Jumat, 14 Agustus 2015

Souvenir Siraman

Kali ini mau bahas tentang souvenir siraman..
Sebenarnya cuma mau bikin untuk yang "nyirami" aja hehe 7 atau 9 orang yang dikalikan 2 karena siramannya 2 kali (CPP dan CPW) yang semua lokasi dirumah orangtuaku. Tapi mami kepengen bikin juga buat tamu yang barangkali dateng pas siraman selain saudara. Mami mah semua serbaaaa diitung untuk jaga-jaga hhhmmm..dan jadilah nambah 60 souvenir lagi.

Souvenir yang untuk para penyiram (haiiihh....) adalah sabun, sampo dan shower puff ❤❤❤
Sabunnya adalah sabun susu beraroma jasmine (melati). Enak kok wanginyaaa kayak permen karet gituu...belinya di Mirota Batik Malioboro harganya sekitar 7ribu saja. Tebel padat dan lumayan lebar sekitar 6cm diameternya. Awalnya udah cantik packingnya cuma pas dijadiin satu di wadah kok kurang gimanaaaa gitu..
Tapi mau bikin stiker lagi kok maleeeesss euy ha ha ha udah cetak kemarin tapi buat souvenir tambahan, jadilah stiker beginian yang dijadiin labelnya (agak maksa sih ya??) dan plastiknya juga aku ganti pakai plastik buat parcel buah yang melar ituu.. Dah deeehh jadi begini.. Lumayan lah yaa hi hi hi



Samponya adalah sampo beraroma melati jugaa...awalnya bingung kan yaa milih yang mana? Akhirnya pilih ini aja deh.. Belinya 1 liter botol gitu. Karena butuh 1,5 liter jadi beli 2 botol dan dimasukin ke botol kecil ini. Beli samponya di toko Mutiara deket jembatan layang Lempuyangan harganya skitar 40ribuan aja. Kalau botolnya beli ditoko perlengkapan bahan kue..maaf lupaa namanya ahahaha (*duh!!) pokoknya dideket Mutiara itu ke selatan lagi pas traffic light kanan jalan, harganya 1500 per botol. Murah kaaann?? Tapi kalau bisa beli lebih dari kebutuhan karena berdasar pengalaman pas pasang tutupnya suka mleset gitu jadi rusak (maap belom ahli hihi)



Shower puff beli ditoko mana aja banyak..di Mutiara juga ada. Aku beli di swayalan dan sementara masih dapet 3 warna pink dan 3 warna biru Hihihihi ngotot sih pengen warna itu.
Kalau wadahnya cari di pasar Beringharjo Malioboro. Di lantai 3 naiknya pas tangga timur tempat kios souvenir..di sebelah kiri nanti jualan buuuaaanyak buanget wadah rotan bambu atau gerabah juga ada. Aku beli satu wadah 2500 tapi kalau pinter nawar bisa kurang..aku beli 20 wadah dikasih harga 45ribu hehehe lumayan yaa..(aku termasuk nggak tega nawar hihihihihi *payah*)



Untuk packing di postingan selanjutnya yaa.. ❤❤❤❤❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar