Minggu, 14 Juni 2015

Gedung Auditorium UNY Yogyakarta (Tempat Resepsi Pernikahan)

Nah...berhubung belum bisa tidur gara gara sakit perut "bulanan", sekarang bahas GEDUNG atau tempat resepsi pernikahan untuk acara nikahanku yang very very soon hehehe
Disini aku mau berbagi buat para CPW alias calon pengantin wanita yang lagi galau atau bingung milih gedung khususnya di Yogyakarta. Kali aja ada yang googling terus nyasar ke blog ini hihihi
Untuk memilih gedung hal yang pertama kali dipikirkan adalah tanggal resepsinya atau tanggal pernikahannya bagi yang mau akad dan resepsi jadi satu. Yang kedua adalah jumlah tamu undangan, ini akan menentukan kapasitas gedung. Yang ketiga adalah budget hehehe
Kenapa aku dan kedua orangtuaku manteb disini? Karena yang kosong dan cocok sama kami ya di Auditorium UNY ini. Kapasitas cocok dan harga cocok hehehe ✌
Awalnya kekeuh mau pakai gedungnya UGM, soalnya bisa dapet diskon alumni. Kan lumayaaaannn..ya kann? Hihi
Oya..aku pesennya tanggal 31 Mei 2015 kemarin dengan harga umum skitar 15juta untuk 7 jam acara dari mulai dekorasi jam 2 atau 3 sore sampai jam 10 malam. Itu dapat fasilitas gedung yang full AC, ruang VIP, ruang transit, ruang rias, dapur, kursi hotel 200unit tanpa cover, meja meja seperti buat prasmanan sampai meja buku tamu, listrik genset, sound system, sampai dengan petugas parkir dan keamanan.

Banyak kaaannn..hehe ya lumayan lah yaaa..dan kapasitasnya untuk 500 undangan atau skitar 1000 orang.
Aku sukanya itu udah full AC jd didalem adem merata hihi nggak perlu sewa blower atau AC berdiri in sha Allah nggak ada yang kepanasan kecuali kebanyakan makan jadi panas badannya hehehe

Oya ada fasilitas lainnya tapii nambah biaya lagi doongg..
Ini aku bersyukur masih kebagian gedung di bulan bulan banyak orang menikah hihi karena e karena disaat aku diskusi sama orangtua ditanggal yang sama udah buanyak yang antri.

Kemarin sebelum ke Auditorium UNY, aku sempet ke Grha Sabha Pramana. Disana rencana mau sewa yang bawah tapi ternyata udah nggak bisa, ditawarin lantai atas kok kegedean yak nggak sesuai budget juga hihi
Setelah itu ke University Club, kalau disana kapasitas pas tapi harus paket dan jatuhnya mahal. Oke tinggalkan hehe
Lalu ke Wisma Kagama, awalnya orangtuaku sreg soalnya beliau berdua dulu menikah disana hehe tapi aku yang kurang suka karena bentuknya kayak pendopo jadi nggak pakai AC tapi pakai blower. Emmm...tapiii setelah ke Auditorium UNY jadi meninggalkan Kagama deh hehe

Semuanya tergantung selera dan budget itu tadi. Soo...semua tergantung dari pilihan masing masing yaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar